Perempuan kelelawar

Inilah Fakta Satu-Satunya Wanita di Gotham Knight, Batgirl!

Trailer terbaru WB Montreal masuk ke dalam serial Batman, Gotham Knights, menampilkan Batman yang bermain tanpa kehadirannya, digantikan oleh keluarganya termasuk Batgirl.

Secara khusus, pemain akan dapat melawan kejahatan di Gotham sebagai Batgirl. Meskipun banyak yang mungkin tidak terlalu paham dengan fakta di balik Batgirl, pahlawan super berjubah ini sudah ada sejak lama.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang wanita berjubah, berikut adalah beberapa fakta kecil yang menarik bagi Anda.

Batgirl Pertama: Betty Kane

Perempuan kelelawar

Batgirl awalnya dikenakan oleh Betty Kane dan awalnya muncul sebagai peran cinta untuk Robin. Ia pertama kali diperkenalkan pada tahun 1961 sebagai keponakan Kathy Kane yang juga merupakan seorang Batwoman dan salah satu pacar Batman.

Maka dimulailah "Keluarga Kelelawar" dengan Batman dan Batwoman yang menjadi "orang tua" dari Robin dan Batgirl.

Karena penurunan penjualan komik, Batgirl (dan anggota keluarga Kelelawar lainnya) ditarik kembali pada tahun 1964 untuk mengembalikan Batman sebagai "pahlawan tunggal".

Barbara Gordon

Namun Batgirl tak lama menghilang. Pada tahun 1967, eksekutif untuk serial televisi ABC Batman sedang mencari cara untuk meningkatkan jumlah penonton wanita.

Ketika mereka menemukan Batgirl yang berumur pendek, mereka ingin menampilkan versi yang lebih baik ke layar.

Dia tidak lagi hanya menjadi cinta bagi Robin, tetapi seorang pahlawan yang sepenuhnya mengambil perannya sendiri. Jadi, Barbara Gordon, putri Komisaris Gotham Gordon, menjadi Batgirl.

Versi Batgirl ini mengawali debut komiknya di Detective Comics # 359 pada tahun 1967. Dalam komik ini, Barbara Gordon ditampilkan sebagai wanita yang cerdas dan ambisius saat menghajar para penjahat.

Dia akan menjadi favorit penggemar dengan banyak yang menanyakan serialnya sendiri.

<! –


LANJUTKAN MEMBACA DI BAWAH

->

<! – ->

Siapa Nightwing? Inilah Beberapa Fakta Anggota Ksatria Gotham!

Di sini kita akan mengeksplorasi fakta tentang Nightwing untuk lebih memahami apa yang mungkin dibawa karakter tersebut ke game barunya Gotham Knights.


Baca Juga


Batgirl Gordon terus muncul di seluruh komik DC di tahun 60an dan 70an. Dia telah bekerja dengan Superman sekali atau dua kali, dan merupakan bagian dari "Dynamite Duo" dengan Robin Dick Grayson.

Pada tahun 1988, DC memutuskan untuk berhenti mempensiun Barbara Gordon sebagai Batgirl. Namun, dia akan muncul kemudian pada tahun yang sama di Batman yang terkenal karya Alan Moore: The Killing Joke.

Dalam buku Moore, Barbara Gordon ditembak dan dilumpuhkan oleh Joker dalam pertarungan melawan Batman dan Komisaris Gordon. Hal ini disambut dengan protes dari penggemar dan penulis wanita yang merasa bahwa mereka menggunakan karakter tersebut sebagai bumbu untuk plot.

Secara khusus, editor dan penulis buku komik Kim Yale sangat marah tentang hal itu. Jadi dia dan suaminya John Ostrander memutuskan untuk menghidupkan kembali Gordon sebagai karakter yang hidup dengan disabilitas.

Dia akan menjadi broker informasi yang dikenal sebagai Oracle, karakter penting dalam seri game Arkham.

Huntress dan Cassandra Cain

Perempuan kelelawar
Pemburu wanita

Batgirl tidak hadir lagi hingga komik No Man's Land tahun 1999 membuat Helena Bertinelli dari Huntress mengambil jubah tersebut. Namun, ceritanya berumur pendek dan dia segera digantikan oleh Cassandra Cain.

Pada tahun 2000, Cain's Batgirl mendapatkan serial bulanan pertamanya. Ini akan fokus pada pendidikan Kain sebagai seorang pembunuh dan akan berlangsung selama enam tahun hingga 2006.

Perempuan kelelawar
Cassandra Cain

Beberapa tahun kemudian, Cain menghadiahkan Stephanie Brown dengan jubah Batgirl. Di bawah asuhan Barbara Gordon, Brown akan memperoleh jubahnya sendiri dan bertugas untuk sementara.

Barbara Gordon kembali

Kesimpulan dari Flashpoint arc pada tahun 2011 memungkinkan DC untuk meluncurkan kembali beberapa judul dan karakter mereka.

Ini termasuk pengenalan kembali Barbara Gordon sebagai Batgirl. Di era baru ini, Gordon mendapatkan kembali mobilitasnya setelah operasi eksperimental di Afrika Selatan dan bisa mendapatkan kembali alter egonya.

Penulis serial Gail Simone menggunakan ini sebagai kesempatan untuk menunjukkan sisi yang lebih rentan terhadap Gordon / Batgirl saat dia menderita PTSD dan rasa bersalah karena selamat dari kelumpuhan dan pemulihan berikutnya.

<! –


LANJUTKAN MEMBACA DI BAWAH

->

<! – ->

Riot akan "Get Over" Stream Sniper di Patch VALORANT Berikutnya!

Penambang data telah mengungkapkan setiap perubahan di patch Valorant berikutnya, sepertinya patch berikutnya akan menyulitkan penembak jitu streaming


Baca Juga


Versi Batgirl ini terbukti sangat populer dengan menjadi salah satu komik terlaris. Banyak yang menganggap ini sebagai definisi Batgirl terbaik. Dengan Gordon yang memiliki kerentanan, tetapi juga kekuatan yang membuat kepahlawanannya dapat dipercaya.

Baca:  Kazunori Mengungkap Manfaat Umpan Balik Haptic di Gran Turismo 7