Perubahan Medan Pertempuran Pasca Proyek Berikutnya di Mobile Legends: Bang Bang

Perubahan Medan Pertempuran Pasca Proyek Berikutnya di Mobile Legends: Bang Bang

Moonton sebagai pengembang Mobile Legends: Bang Bang telah membuat perubahan besar pada permainan MOBA-nya, yang dirangkum dalam Project Next. Ini termasuk medan perang, ke elemen lain di dalamnya. “Tentunya akan memberikan pengalaman baru dan gaya bermain baru bagi para pemainnya,” ungkap pihak Mobile Legends: Bang Bang, dalam sebuah unggahan di halaman Facebook resmi mereka.

Setelah Project Next, mereka mencoba memberikan berbagai update untuk membantu pemain beradaptasi dengan perubahan di Mobile Legends: Bang Bang. Untuk pemain permainan yang tertarik untuk mengetahuinya, silahkan baca tuntas uraian berikut.

Jalur EXP dan Jalur Emas
Perlu tahu, jalur samping yang awalnya bernama Jalur Atas dan Bawah sekarang disebut Jalur EXP dan Jalur Emas. Dan masing-masing jalur memberikan bonus tersendiri.

Jalur EXP: Jalur yang berada di dekat lokasi muncul Penyu pertama. Pahlawan aktif jalur ini akan menerima EXP yang lebih tinggi untuk naik level dengan cepat. Direkomendasikan untuk offlaner dan pahlawan dengan kekuatan permainan awal yang tinggi.

Jalur Emas: Memberi bonus Gold kepada hero dari Cannon Minions, yang bisa membantu Hero membeli barang lebih cepat. Direkomendasikan untuk Marksman atau main carry dalam tim, agar bisa berkembang lebih cepat dan menambah kekuatan.

Perubahan pada Visual Mini Map
Untuk membantu pemain melihat posisi rekan satu tim dan lawan mereka, peta mini telah berubah menjadi lebih sederhana dan lebih jelas, mengingat keberadaannya menjadi sumber penting untuk mengetahui posisi.

Turret Shield

Sekarang, Turret memiliki Shield yang melindunginya saat pertandingan dimulai. Perisai dapat dihancurkan dan dikurangi dengan menyerangnya. Shield juga akan memberikan tambahan Gold kepada hero terdekat saat diserang. Itu pasti membantu Pahlawan melakukannya pertanian lebih banyak untuk dibeli barang. Perisai bertahan selama 210 detik, dan akan hilang ketika batas waktu telah berlalu (jika tidak dihancurkan).

Item hutan berubah

Item hutan hanya bisa dibeli jika Pahlawan menggunakan mantra perang Retribusi. Jika tidak, maka Hero tidak bisa membeli item hutan apa saja. Jika memenuhi persyaratan pembelian item hutan, EXP yang dihasilkan oleh Pahlawan dari jalur Minion akan berkurang 40% selama 3 menit pertama pertandingan. Dan, kerusakan diterima dari monster hutan / creep berkurang secara permanen sebesar 40% saat Retribusi digunakan.

Baca:  Inilah Fakta Satu-Satunya Wanita di Gotham Knight, Batgirl!

Pemilihan Jalur
Meta panjang, corong atau 1-3-1 rotasi tidak lagi direkomendasikan untuk digunakan setelah Project Next berlaku. Sekarang, rekomendasi jalur setelah memperbarui muncul 1-1-1-2 atau 2-1-1-1.

  • 1 Hero di EXP Lane, khusus untuk Fighter.
  • 1 jungler untuk para Assassin.
  • 1 mid laner untuk Mage atau Assassin.
  • 2 Hero di Gold Lane untuk Marksman dan Support / Tank.

Pilihan lain yang bisa digunakan adalah 1-1-1-1, dimana Support / Tank melakukannya berkeliaran untuk membantu jalur lain, sementara Marksman melakukannya tanah pertanian dengan aman di Gold Lane.

Pertanian dan Rotasi

Di meta dahulu kala, Marksman biasanya mengambil penggemar merah pertama untuk mendapatkan keuntungan dan meningkatkan kekuatan serangan. Namun, sekarang Marksman lebih baik membiarkannya jungler dapat penggemar yang dimaksudkan untuk mencegah tertinggal. Marksman harus tetap di Gold Lane untuk melakukannya pertanian, dan biarkan jungler dapat monster hutan.

Junglers mulai dengan penggemar biru untuk mendapatkan Mana atau energi lebih efisien. Jungler akan membersihkan monster hutan dan lakukan ganking untuk jalur di dekatnya untuk memberi tekanan pada lawan. Setelah itu, uruslah monster hutan lain dan kembali melakukannya gank. Jungler harus menghindar dari menjadi aktif jalur dan terus berkeliaran demi bantuan ke seluruh penjuru jalur, dan memberi tekanan pada tim musuh.

Tips Pro

  • Pahlawan aktif jalur harus fokus pada menangani kerusakan Turret Shield untuk mendapatkan Emas tambahan, dan hindari mencuri monster hutan dari jungler di tim Anda.
  • Mendapatkan Emas tambahan sebanyak mungkin dari Turret Shield akan memberi Anda keuntungan.
  • Marksman harus pergi ke Gold Lane untuk mendapatkan lebih banyak Gold untuk dibeli barang.
  • Jungler harus tetap fokus untuk melakukannya ganking untuk jalur orang lain setelah dibersihkan monster hutan, alih-alih tinggal di satu jalur untuk berbagi EXP dan Emas.
  • Support / Tank harus memperhatikan Map karena jungler lawanmu pasti melakukannya berkeliaran.

Post-Project Battlefield Changes in Mobile Legends: Bang Bang muncul pertama kali di GameStation.