Siapa Nightwing? Inilah Beberapa Fakta Anggota Ksatria Gotham!

Siapa Nightwing? Inilah Beberapa Fakta Anggota Ksatria Gotham!

Trailer Gotham Knights mengungkapkan bahwa Batman sudah mati. Sebagai gantinya, kami dapat mengontrol beberapa anggota keluarga Batman lainnya.

Meski masing-masing dari empat pahlawan mungkin akrab, masing-masing memiliki sejarah yang dalam.

Di sini kita akan mengeksplorasi fakta tentang Nightwing untuk lebih memahami apa yang mungkin dibawa karakter tersebut ke dalam game.

Robin pertama

Dick Grayson adalah orang pertama yang berperan sebagai pendamping Batman dengan nama Robin. Seperti kebanyakan karakter DC dan Marvel, cerita asal dan tonggak kehidupan utama mungkin berbeda berdasarkan materi sumbernya.

Dengan begitu banyak reboot dan multiverse paralel yang dieksplorasi selama beberapa dekade, pasti ada perbedaan tergantung pada apa yang direferensikan.

Sebagian besar, yang tetap konstan adalah bahwa orang tua Grayson dibunuh dengan cara yang sama seperti Bruce Wayne. Sangat mudah untuk melihat bagaimana keduanya terikat pada trauma emosional bersama.

Sebagai Robin pertama, Grayson mempelajari segalanya dari Batman dan akhirnya tumbuh dalam keterampilan dan kemampuannya. Grayson jauh lebih ceria dan vokal saat memerankan Robin, sedangkan Batman hanya bersikap serius sehingga membuat keduanya sering berselisih paham.

<! –


LANJUTKAN MEMBACA DI BAWAH

->

<! – ->

Garena Hadirkan Free Fire Continental Series Kelas Internasional 2020!

Garena mengumumkan hadirnya turnamen internasional atau kelas dunia, Free Fire Continental Series (FFCS) 2020, menggantikan FFWS.


Baca Juga


Hidup dalam Bayangan Batman

Nightwing

Keterampilan Grayson tumbuh selama bertahun-tahun pelatihan, tetapi karakternya akan selalu dibayangi oleh mentornya.

Dari sini, ada dua penjelasan utama tentang apa yang terjadi selanjutnya. Dalam seri Pre-Crises di DC Universe, Grayson hanya membuat keputusan pribadi untuk keluar dari peran Robin untuk menempa takdirnya sendiri, mengambil nama Nightwing.

Namun, dalam seri Post-Crises di DC Universe, Grayson dikeluarkan dari, atau dipecat dari, perannya karena konfrontasinya yang hampir fatal dengan Joker.

Dalam Batman Beyond: Return of the Joker, penjelasannya sederhana bahwa semua Robins pergi karena berpisah dengan Batman. Meski Nightwing ingin lepas dari bayang-bayang Batman, ia tidak pernah jauh saat dibutuhkan.

Menjadi Batman

Nightwing

Ada beberapa contoh di mana karena alasan tertentu orang lain perlu menjadi Batman. Dalam Knightfall, sumber materi untuk The Dark Knight Rises, Bane mematahkan punggung Batman, yang menyebabkan punggungnya rusak dan membutuhkan pemulihan berbulan-bulan.

Saat itulah Grayson mengambil alih, memungkinkan Gotham tetap aman karena sebagian besar penjahat tetap tidak menyadari perubahan tersebut.

Di Batman R.I.P, Nightwing melihat Batman mati setelah mengejar helikopter Sim Hurt. Jadi dia kembali ke Gotham, menunjukkan keahliannya dengan mengalahkan Two-Face dan Ras al Ghul, dan membantu membesarkan Damian Wayne.

Semua ini penting karena di antara empat karakter yang terungkap dalam Gotham Knights, termasuk Robin, Batgirl, dan Red Hood, Nightwing berdiri di atas yang lain sebagai yang paling dekat dengan penerus Batman.

Baca Juga

<! –

Gotham Knights Jadi Game Co-Op Terbaru Tanpa Batman?

->

Gotham Knights Jadi Game Co-Op Terbaru Tanpa Batman?

<! –

Empty Hand, sosok yang mampu menghanguskan alam semesta DC

->

Empty Hand, sosok yang mampu menghanguskan alam semesta DC

<! –

Batman dan Nightwing Akan Dipertemukan Kembali dalam Komik Perang Joker

->

Batman dan Nightwing Akan Dipertemukan Kembali dalam Komik Perang Joker

Bersama-sama, mereka berempat akan bersatu untuk menyelesaikan tugas yang ditinggalkan Batman. Tapi tetap saja Nightwing akan menjadi tandingan terhebat bagi sebagian besar musuh Batman.

Baca:  Nintendo dikabarkan akan merilis model sakelar baru tahun depan