Spellbreak, Battle Royale Magic Game, Umumkan Tanggal Rilis Resmi

Spellbreak, Battle Royale Magic Game, Umumkan Tanggal Rilis Resmi

Hancurkan ejaan, battle royale mendatang dengan elemen RPG, akan dirilis di Switch sebagai game bebas bermain minggu depan pada 3 September 2020.
Saat memainkan game Spellbreak, pemain dapat memilih kelas Battlemage dan memuat mantra unik untuk menjadi wizard terakhir yang bertahan. Pemain bisa bermain solo atau mode squad untuk menjadi juara di Hollow Lands.

Mendengar istilah itu battle royale, pikiran Anda mungkin aktif permainan seperti PUBG dan Fortnite, bukan? Keduanya memang menghadirkan game yang menarik, 100 diantaranya pemain berjuang demi keberadaan penyintas terakhir.

Sehingga untuk pemain permainan siapa yang ingin mencoba permainan tersebut battle royale Yang unik, maka Spellbreak oleh Proletariat Games mungkin bisa jadi alternatif pilihan.

Game inti yang ditawarkan serupa, namun di Spellbreak pemain permainan jangan bertarung dengan senjata, melainkan mantra sihir.

<! –


LANJUTKAN MEMBACA DI BAWAH

->

<! – ->

Epic Games Memastikan Musim Baru Fortnite Tidak Akan Diluncurkan di iOS dan Mac

Epic Games telah mengonfirmasi Bab 2, Musim 4 dari game Fortnite yang tidak akan diluncurkan di perangkat iOS dan Mac. Epic mencatat bahwa Apple memblokir


Baca Juga


Gameplay Spellbreak

Spellbreak-Game-Battle-Royale

Di awal permainan, pemain Kamu bisa memilih dua dari (sementara) enam elemen yang ingin kamu gunakan saat berada dalam pertempuran, yaitu Fire, Ice, Lightning, Stone, Wind dan Poison.

Uniknya, selain digunakan secara individual, pemain bisa menggabungkan keduanya sihir unsur untuk menghasilkan serangan yang lebih dahsyat. Misalnya, menggabungkan Api dengan Racun akan menyebabkan nyala api beracun.

Semua itu dimungkinkan berkat sepasang sarung tangan sihir yang dipakai oleh setiap pemain, yang berfungsi seperti senjata. Perlu dicatat bahwa masing-masing sarung tangan memiliki utama dan api sekunder; Jika Anda memilih elemen Poison, serangan utama adalah semburan gas sedangkan serangan kedua adalah proyektil.

Dengan menggabungkan dua jenis serangan sekaligus sihir unsur Berbeda, maka pemain bisa menciptakan serangan yang tidak hanya terlihat keren tapi juga mematikan.

Dalam memilih elemen, Spellbreak memiliki 11 kelas karakter pemain bisa memilih dan bermain, meski untuk saat ini baru dua yang ditampilkan yaitu Pyromancer dan Conduit.

Selain menguasai elemen yang berbeda, masing-masing kelas dilengkapi dengan tiga buah gulir yang bisameningkatkan dan kemampuan pasif unik.

Untuk Pyromancer yang menguasai elemen Api misalnya, mereka punya gulir Born of Fire (kebal terhadap api dan dapat pulih saat berdiri di atas api), Ignite (membakar musuh), dan Lasting Burn (api yang ditembakkan menghasilkan api kecil yang bertahan selama beberapa waktu).

Kemampuan pasif Properti Pyromancer adalah Phoenix & # 39; s Rebirth, di mana karakter Anda (saat pertama kali mati) akan hidup kembali sebesar 50% kesehatan!

Game ini sebelumnya meluncurkan versi beta di PS4 dan Epic Games Store. Namun, akan diluncurkan secara luas pada 3 September, lengkap dengan permainan silang.

Baca:  Dead by Daylight Mobile Meluncurkan Pembaruan Terbaru, Cursed Legacy